Cor Jesu Festival 2016

img_9734

Pada hari Sabtu, 22 Oktober 2016, diadakan kegiatan CJF di SMPK Cor Jesu. Menurut pendapat saya, kegiatan CJF kali ini kurang meriah dibandingkan dengan kegiatan CJF sebelumnya. Pada kegiatan CJF tahun lau, banyak diselenggarakan berbagai lomba, tetapi kali ini hanya diselenggarakan beberapa lomba, seperti tembang dolanan, pidato, scrabble, puisi, dll.

CJF kali ini berlangsung dengan panas matahari yang lebih terik dari biasanya. Kesempatan ini digunakan oleh para penjual untuk menjual minuman dingin dan makanan. Acara ini disemarakan oleh penampilan tari papua dari anak kelas 7. Tarian yang dibawakan oleh mereka bermakna memberi semangat pada seluruh orang yang terlibat dalam CJF. Bisa disimpulkan bahwa Cor Jesu memiliki keseragaman yang begitu banyak, yang memberi semangat satu sama lainnya. Saran saya, untuk CJF kedepannya menjadi lebih baik, butuh persiapan yang lebih matang lagi. Akan lebih baik jika lomba yang diselenggarakan lebih banyak lomba yang menarik. Dengan demikian, semangat juang dan jiwa kreativitas dalam diri siswa lebih berkembang.

 

Santi 7B/21

Jumat, 27-10-2016

One thought on “Cor Jesu Festival 2016

  1. berita yanng disampaikan kurang lengkap. Sebagai alumni SMPK Cor Jesu aku berharap untuk tulisanmu yang selanjutnya bisa lebih lengkap lagi.

Tuliskan komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s