Tolak Ukur CJTC di Surabaya

IMG_2782

Perjalanan Cor Jesu Teens Choir (CJTC) kembali dimulai. Setelah sebulan lamanya beristirahat, kini para anggota CJTC kembali siap tampil dalam kompetisi paduan suara di St. Louis Surabaya.  Ibu Lussy Ayu Widiowati bersama dengan ke dua puluh lima anggota CJTC siap untuk bertanding!

Minggu, 20 September 2015 CJTC berangkat menuju St. Louis dengan mengendarai Elf. Suasana di Elf sangat menyenangkan. Beruntung perjalanan lancar jaya dan tidak menemui kemacetan. Syukur puji Tuhan.

Setelah tiba, para penyanyi cilik ini langsung meletakkan barang-barang dan melakukan uji coba panggung. Selanjutnya, mereka mulai berganti kostum dan melakukan persiapan.

Tiba saatnya bagi CJTC untuk tampil. Suara MC menggema membahana memanggil nama SMPK Cor Jesu Malang. Para punggawa CJTC naik ke panggung dengan tubuh tegap dan dagu terangkat tanpa ada rasa ragu untuk membunyikan satu per satu not meskipun diselimuti rasa deg-degan. Mereka membawakan lagu Nyiur Hijau dan Indoensiaku dengan energik. Penampilan ditutup dengan tepuk tangan meriah dari penonton.

Hingga tibalah saat untuk pengumuman, dan CJTC berhasil membawa pulang Gold Medal. Para siswa pulang dengan hati senang karena apa yang dilatihkan tidak sia-sia. (Agatha 8E dan Angel 8B)

Tuliskan komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s