Diklat Dewan Galang yang Menantang

IMG_2383

Bagaimana rasanya mengikuti dewan galang? Wow sungguh menegangkan! Dalam mengikuti diklat dewan galang, para siswa harus menyiapkan kesehatan dan mental untuk mengikuti jurit malam! Penasaran dengan apa yang terjadi dalam diklat kali ini? Yuk ikuti cerita diklat dewan galang ini!

Pada saat anggota dewan galang mengikuti jurit malam, mereka menjelajah seluruh bangunan sekolah Cor Jesu dengan sebatang lilin sebagai alat penerang yang cahayanya tidak sebanding dengan gelapnya sekolah saat itu. Pada saat sampai di biara, lilin yang dibawa dewan galang harus dimatikan. Sungguh menegangkan bukan?

Kegiatan yang tidak kalah serunya adalah fun game dan out bond. Pada saat tidur, para siswa dipisah. Bagi dewan galang putri berada di bangsal dan yang putra di ruang Cremona dua. Mereka tidur hanya sebentar, yaitu mulai pk.03.00 hinga pk.06.00. Namun sungguh seru menjadi dewan galang. Mendidik para siswa untuk menjadi mandiri, penuh tanggung jawab, dan tidak manja. Pengalaman yang tak ternilai dan belum tentu dapat terulang kembali. Sungguh tidak ada ruginya ikut kegiatan dewan galang, lengkap dengan tantangan-tantangannya. Jika kamu ingin mencoba tantangan ini, jangan lewatkan diklat dewan galang tahun depan!

(Anessa, Angel. Elli, Intan kelas 8)

 

Tuliskan komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s