Natal Terindah Di Hidupku….

i1e

Ting… Ting….Ting…, suara lonceng natal telah berbunyi. Hari natal telah tiba betapa senangnya hatiku. Semua keluarga datang berkumpul untuk merayakan Natal bersama. Kulihat jendela, ku melihat semua orang bergembira merayakan Hari Natal, semua yang kulihat betapa indah semua keluarga bergembira.

Di malam natal aku bermimpi aku akan mendapat semua yang aku butuhkan, mendapatkan cinta terindah di hari natal bersama semua orang yang kamu cintai. Betapa senangnya hatiku merayakan natal dengan gembira dan ceria. Di malam natal aku bermimpi. Ku lihat aku terbangun menuju ruang keluarga di mana di sana ada pohon natal dengan banyak kado. Gubrak…! Aku terjatuh dari tempat tidurku.

Ternyata hari natal telah tiba. Aku langsung berlari menuju ruang keluarga. Aku melihat banyak kado dan semua anggota keluargaku datang dan melihat hadiah-hadiah itu. Lalu mereka berebut hadiah natal denganku di pohon natal. Hari ini adalah hari natal terbaik di hidupku. Terima kasih Yesus.

Veve 7E/26

Tuliskan komentar anda

