Generasi Baru Pengurus OSIS (2015-2016)

IMG_0181

Pada tanggal 6 Februari hari ini, sekolah kami baru saja melantik pengurus-pengurus OSIS baru. Pengurus-pengurus OSIS baru ini menggantikan pengurus-pengurus OSIS senior yang akan “pensiun”. Para pengurus OSIS “junior” ini diharapkan dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin dan melayani dengan sepenuh hati. Setidaknya, itulah harapan Sr. Regina Supraptiwi OSU. yakni suster dan kepala sekolah kami.

   Prosesi pelantikan para pengurus OSIS baru ini dilakukan bersamaan dengan misa jumat pertama di sekolah kami. Air mata banyak yang melinang saat misa jumat pertama. Bukan hanya karena mereka khidmat pada prosesi ekaristi, tetapi juga karena beberapa dari mereka gagal menjadi pengurus-pengurus OSIS yang baru (termasuk saya). Meskipun banyak yang kecewa, saya juga meyakinkan teman-teman saya (dan saya sendiri) untuk tetap membantu kinerja-kinerja para pengurus OSIS yang bisa dibilang sibuk.

Para pengurus OSIS tidak bisa bekerja sendiri, mereka juga manusia biasa, bisa juga melakukan kesalahan. Maka saya dan teman-teman saya bertekad untuk membantu para pengurus OSIS, karena kita adalah para anggota OSIS. Suatu organisasi tidak bisa bekerja hanya dengan pengurus, tetapi juga dengan para anggota yang mendukung dan membantu. Bersama kita dapat membuat OSIS bekerja lebih optimal dari biasanya. Maka dari itu, bagi kalian yang tidak terpilih jadi pengurus OSIS, jangan sedih. Karena yang mengurusi urusan-urusan sekolah bukan hanya pengurus OSIS, tetapi seluruh warga sekolah termasuk kalian.

Yabes Tannaya 7E/25

Tuliskan komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s