MASIH BERTAHAN

sudah diedit padus

Hari Jumat (19/9/2014), tim Cor Jesu Choir bersiap-siap untuk pergi ke Surabaya,untuk mengikuti lomba Paduan Suara di sekolah St.Louis. Perjalanan kali ini bisa dibilang unik karena, untuk menuju ke Surabaya kami dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama terdiri dari kelas 7 dan kelompok kedua terdiri dari murid-murid kelas 8 yang mempunyai Kartu Pelajar. Kelompok pertama berangkat terlebih dahulu dengan menggunakan bus sekolah sedangkan kelompok kedua berangkat pada pukul 17.00 dan terlebih dahulu berkumpul di stasiun dan berangkat menggunakan Kereta. Sekitar 2 jam pejalanan berlalu, kami akhirnya sampai di Surabaya dan langsung bertemu di penginapan. Sampai di penginapan kami langsung disuguhkan dengan makan malam yaitu, Soto Ayam yang kebetulan lewat di depan penginapan. Setelah selesai makan malam kami langsung mencari kamar untuk tidur malam.

Esoknya, kami bangun sekitar jam 04.30 pagi dan langsung bersih diri,makan pagi dan ke sinlui untuk UCP (Uji Coba Panggung). Setelah UCP, kami kembali ke penginapan dan melanjutkan make up,pakai kostum dan pemanasan. Waktu menunjukkan pukul 09.00 waktunya kami untuk pergi ke sekolah St.Louis namun, kami berdoa untuk meminta perlindungan dari Tuhan. Setelah kami sampai di sekolah St.Louis kami segera Registrasi dan bersiap-siap karena, kami merupakan peserta urutan pertama. Di Ruang tunggu kami tidak bersantai-santai melainkan kami mengisi rasa gugup kami dengan pemanasan. Tibalah saatnya untuk kami mengeluarkan suara kami di depan juri. Kami menyanyikan dua buah lagu yang berjudul “Indonesia Mandiri” dan “Sinampure”. Setelah selesai tampil, rasa gugup kami berubah menjadi rasa lega yang tiada hentinya. Karena penasaran kami pun masuk ke ruang lomba dan ikut menyaksikan penampilan peserta lomba lainnya. Setelah 10 peserta selesai menampilkan suara merdunya tibalah saatnya untuk pengumuman Juaranya. Perasaan kami pun berubah seketika menjadi rasa gugup dan tegang setelah nama pemenang dari juara harapan 2 sampai juara 2 telah dibacakan tapi, nama kami belum dise4butkan juga. Doa dan harapan selalu kami ucapkan dan COR JESU CHOIR ! Rasa tegang kami berubah menjadi rasa senang dan tangis bahagia ketika kami mengetahui bahwa kami lah pemenang dari lomba tersebut. Kemenangan itu juga menjadikan suatu kebanggan bagi kami karana, kami masih bisa mempertahankan JUARA BERTAHAN kami.

Setelah selesai pengumuman kami tidak langsung pulang kami harus tampil dulu di Closing Ceremony SINLUI HOT 2014. Sudah puas kami bernyanyi di depan umum kami akhirnya kembali ke penginapan untuk packing pulang kembali ke malang. Setelah semua selesai, kami berpamitan dan kelompok kedua diantar ke stasiun untuk kembali ke malang. Perjuangan kami tidak sia-sia, kami pulang membawa kabar gembira.

Sekian cerita dari saya tentang pengalaman saya bersama Cor Jesu Choir selama di Surabaya, Terimakasih.

Jessica, 8c/13

Tuliskan komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s