Ursuline’s Youth Camp III

Ursuline’s Youth Camp III (UYC III) dilaksanakan pada 24-27 Oktober 2012 lalu. UYC kali ini mengambil tempat di SECABA Bihbul Rindam III Siliwangi Bandung, Jawa Barat . UYC III merupakan kegiatan yang diperuntukkan bagi siswa-siswi sekolah menengah Ursulin seluruh Indonesia. Acara yang dilaksanakan 2 tahun sekali ini, diikuti oleh seluruh sekolah Ursulin di Indonesia. Mulai dari Sabang sampai Merauke! Dan tahun ini, Kontingen Cor Jesu mengirimkan beberapa siswa dari SMP, SMA, dan SMK.

Acaranya seru-seru.. outbond, Angela Corner, atraksi budaya, permainan tradisional, susur desa, pembetulan pipa air, penghijauan, kunjungan ke Museum Konperensi Asia Afrika, Museum Geologi, dan Biara Ursulin jalan Supratman.

Cuaca yang kadang panas dan kadang dingin ini menambah tantangan bagi kami dan seluruh peserta untuk menyelesaikan hari demi hari Ursuline’s Youth Camp III. Mendapat teman baru dari berbagai sekolah ursulin di Indonesia, membuat pengalaman kami jadi lengkap.

Semoga apa yang teman-teman dapatkan di UYC III bisa jadi pelajaran baru juga buat mereka yang belum berkesempatan mengikuti acara ini.

Sampai bertemu lagi di UYC IV di Jawa Tengah! 😀

Foto-foto UYC III dapat dilihat di –> http://www.facebook.com/media/set/?set=a.421430457924669.13058934.170240516376999&type=3

(Gianina Angelia Santoso)

One comment

  1. 2 tahun lagi ada dikota saya haha tunggu Ursuline Youth Camp 4 di Jawa Tengah ,saya Feza dari SMP REGINA PACIS SOLO .

Tuliskan komentar anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.