Pembukaan Cor Jesu Festival 2011

Cor Jesu Festival 2011 yang diselenggarakan oleh SMPK Cor Jesu secara resmi dibuka pada hari Sabtu, 22 Oktober 2011.

Upacara pembukaan tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMPK Cor Jesu dan dihadiri oleh para undangan yang terdiri dari para peserta lomba, perwakilan dari sekolah-sekolah dasar di kota Malang dan  perwakilan dari unit-unit Cor Jesu.

Festival tersebut akan diselenggarakan mulai tanggal 22 Oktober hingga 5 November 2011. Festival secara resmi dibuka dengan ditandai oleh pemukulan gong yang dilakukan oleh Sr. Dionysia Kartika, OSU selaku Kepala Sekolah SMPK Cor Jesu Malang. Sebagai bintang tamu upacara pembukaan adalah F.X. Yanuar, pemain sepak bola dari PERSELA Lamongan yang juga merupakan alumni SMPK Cor Jesu.

Cor Jesu Festival merupakan suatu wadah apresiasi dan kompetisi yang diselenggarakan oleh SMPK Cor Jesu dalam rangka pengembangan bakat dan minat siswa-siswi sekolah dasar (SD) di kota Malang dalam bidang olah raga dan seni.

Cor Jesu Festival 2011 menyelenggarakan Workshop Matematika, Kompetisi Futsal, Lomba Paduan Suara, Lomba Tari Kresi Daerah, Lomba Melukis, English Puzzle Competition, Lomba Desain Grafis, Donor Darah, Bazzar serta Open House.

This slideshow requires JavaScript.

Tuliskan komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s